KPU Kabupaten Indramayu Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Hits: 249

Indramayu, 29/01/2019

KOMISI 1 DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu pada hari Selasa (29/01/2019) di Aula KPU Kabupaten Indramayu.

Kunjungan kerja yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris, anggota serta staff Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan Pemilu 2019 dan masalah-masalah apa saja yang di hadapi dalam rangka persiapan Pemilu 2019.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Ir.Sri Budiharjo Hermawan menuturkan, kedatangan Rombongan Komisi I DPRD Provinsi juga untuk menyerap aspirasi dalam rangka penyelenggaraan Pileg den Pilpres, kemudian akan diambil kesimpulan bersama kawan-kawan di DPRD Provinsi mengenai hasil kunjungan dari beberapa kabupaten/kota di jawa barat.

Ketua KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fatoni menyampaikan kendala yang dialami hampir di semua kabupaten kota di jawa barat begitu juga di indramayu yaitu tentang penyelenggara pemilu yang terbatas dengan surat suara yang harus dipilih adalah sebanyak lima surat suara yaitu surat suara Presiden&wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten.

Ahmad Toni Fatoni juga mengharapkan kepada seluruh pihak untuk sama-sama berupaya mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Share.

Leave A Reply